Terima Notifikasi Berita Terkini. 👉 Join Telegram Channel.

HEBOH! Baju Berlafaz Allah dalam Fashion Show Busana Seksi

Fashion Show Berlafaz Allah yang Kontroversial/dok Twitter

ANDALPOST.COM – Warganet dihebohkan dengan fenomena sebuah fashion show busana seksi dengan lafaz Allah, di Melbourne Australia pekan lalu.

Fenomena ini langsung disorot karena dianggap menghina umat muslim. Lantaran tulisan Allah dengan bahasa arab dikenakan dalam pakaian seksi.

Padahal, lafaz Allah sendiri bagi umat muslim begitu sakral. Namun, pada pagelaran busana tersebut, justru dibuat berlenggok-lenggok oleh model seksi.

Diketahui jika pakaian tersebut dipamerkan dalam fashion show acara Melbourne Fashion Festival. Brand Fashion asal Australia bernama Not A Man’s dream, bertanggungjawab dengan desain pakaian kontroversial tersebut.

Desain ini secara terang-terangan jelas menyinggung umat Muslim hingga Kristen Arab. Mengingat, selain lafaz Allah terdapat juga beberapa tulisan berbahasa arab dalam pakaian tersebut.

Terlihat dalam fashion show tersebut lafaz Allah dan tulisan arab lainnya dipamerkan dalam gaya busana tanpa lengan. Bahkan beberapa model mengenakan pakaian tersebut yang notabene transparan.

Beberapa tulisan Arab yang menempel pada busana seksi tersebut terdapat kalimat yang jika diartikan berarti ‘Allah berjalan bersamaku’.

Diketahui bahwa sang desainer bernama Samantha Saint James, mengaju bahwa tidak ada maksud menghina salah satu kaum.

Ia hanya memikirkan ide untuk membuat desain yang mendobrak dan unik. Sayangnya, ide tersebut begitu liar dan gila hingga menyebabkan kegaduhan.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.