Terima Notifikasi Berita Terkini. 👉 Join Telegram Channel.

VIRAL! Terdapat Pesta Bugil Gay di Vila Kota Batu!

Ilustrasi Pesta Bugil Gay di Vila Kota Batu. (The Andal Post/Aini)

ANDALPOST.COM – Masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar penemuan pesta di sebuah vila. Kehebohan masyarakat ini dikarenakan pesta yang viral bukanlah pesta biasa, melainkan pesta gay (homoseksual). Seluruh peserta yang mengikuti pesta ini tidak memakai pakaian alias telanjang. 

Pesta gay ini berlangsung di salah satu vila di Kota Batu, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Pesta gay ini terbongkar oleh polisi setelah salah satu penyelenggara yang berinisial FVA. Ia ditangkap karena telah menyebarkan foto-foto para peserta yang sedang telanjang di sosial media. Bahkan, alat kelamin para peserta juga turut di ekspos olehnya. 

AKP Yussi Purwanto selaku Kasat Reskrim Polres Batu menyatakan bahwa pesta gay yang digelar di Kota Batu ini pada awalnya tidak diketahui oleh polisi. Namun ketika foto-foto para peserta terekspos di sosial media. Ia beserta teamnya langsung menyelidiki tempat tersebut dan terkuak bahwa lokasi kejadian berada di Kota Batu. 

“Jadi ada foto dan video muncul di media sosial itu langsung kita lidik dan ternyata lokasinya berada di Kota Baru.” tutur AKP Yussi Purwanto.

Beberapa Peserta Berasal dari Luar Jawa

Ia juga menjelaskan bahwa setelah pihaknya menyelidiki perkara ini lebih dalam. Mereka mendapatkan keterangan dari FVA bahwa acara ini diiukuti oleh beberapa orang yang berasal dari luar pulau jawa dan salah satunya adalah Bali. 

Ilustrasi pesta gay | Sumber: Pojoksatu.id

Seluruh peserta yang mengikuti ini melakukan berbagai tindakan yang tidak senonoh. Seperti memfoto dan memvideokan dirinya yang tengah telanjang. 

“FVA ini yang mengadakan pesta. Dalam pesta tersebut ada 5 orang yang hadir termasuk FVA. Untuk 4 peserta lainnya itu dari luar daerah semua.” tutur Yussi.

“Para peserta masih DPO, ada dari Bali.” lanjutnya. 

Pesta Dilakukan Dua Kali

Ia juga menambahkan bahwa pesta gay ini sudah pernah dilakukan oleh FVA dua kali sebelumnya. Pertama kali digelar pada tanggal 4 Desember 2021, di salah satu vila yang ada di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. 

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.