Terima Notifikasi Berita Terkini. 👉 Join Telegram Channel.

Daniel Radcliffe dan Erin Darke Sambut Kedatangan Anak Pertama

Erin Darke dan Daniel Radcliffe. Sumber: Jamie McCarthy/Getty Images

ANDALPOST.COM – Perwakilan dari bintang Harry Potter Daniel Radcliffe mengonfirmasi pada Selasa (25/4/2023) bahwa pasangan Erin Darke dan Daniel Redcliffe sudah diberkahi dengan seorang bayi.

Aktor pria berumur 38 tahun dan wanita berumur 33 tahun itu terlihat pertama kali bersama buah hati mereka di New York City sedang mendorong sebuah kereta bayi.

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang pasangan itu dan anaknya saat ini.

Juga belum ada informasi mengenai tempat, tanggal lahir dan jenis kelamin dari bayi tersebut.

Daniel dan Erin sudah bersama lebih dari satu dekade. Mereka pertama kali bertemu dengan satu sama lain saat syuting film “Kill Your Darlings” yang dibintangi oleh keduanya.

Film “Kill Your Darlings” sendiri menceritakan tentang Allen Ginsberg (Daniel Radcliffe) muda di tahun 1944. Yang memiliki untuk mendapatkan kasih sayang dari saingan dan teman sekelasnya yang karismatik, Lucien Carr (Dane DeHaan).

Saat saingannya ditemukan tewas, William Burroughs dan Jack Kerouac ditangkap karena pembunuhan.

Selain itu, Daniel dan Erin bekerja sama lagi dalam drama “Don’t Think Twice” pada tahun 2016. Erin baru-baru ini juga muncul di beberapa episode serial komedi TBS Daniel, “Miracle Worker”.

Karir dan Hubungan Daniel dan Erin

Daniel dan Erin sebagian besar menjaga hubungan mereka dari pandangan publik, hanya muncul di karpet merah bersama dari waktu ke waktu.

Aktor “Woman in Black” itu sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya dan tidak memiliki akun media sosial. Begitu juga dengan aktris “Good Girls Revolt” yang ada di platform sosial media tetapi tidak begitu aktif di dalamnya.

Dalam sebuah wawancara, Daniel menjelaskan mengapa menurutnya dia bisa menghindari media.

“Saya pikir selama bertahun-tahun sejak saya sadar, saya tidak melakukan sesuatu yang cukup menarik,” katanya.

“Sebagai seorang aktor, saya hanya ingin menjalani hidup saya dan melihat teman-teman saya. Dan saya hanya ingin hal yang dibicarakan orang menjadi pekerjaan.”

Aktor tersebut sebelumnya memberi tahu orang-orang bahwa dia dan Erin “sangat Bahagia” dan “pasti suka” bekerja sama. Meskipun, itu bukan sesuatu yang ingin mereka lakukan sepanjang waktu.

Daniel dan Erin bermain peran di Miracle Workers. Sumber: TBS

“Kami jelas bertemu di film dan melakukan hal-hal tentang Miracle Workers tahun lalu sangat istimewa dan terasa menyenangkan,” papar Daniel kepada publikasi.

“Mudah-mudahan kita akan melakukan lebih banyak hal di masa depan, tetapi kita berdua juga menulis, jadi mungkin kita akan menulis sesuatu bersama di beberapa titik, dan itu akan keren,” ujarnya menyimpulkan.

Erin terakhir kali memiliki peran berulang di “The Marvelous Mrs. Maisel” dan saat ini membintangi “Moonshine” oleh Prime Video.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.