Terima Notifikasi Berita Terkini. 👉 Join Telegram Channel.

Infinix Zero 5G 2023, Edisi Terbaru Brand Smartphone Infinix yang Memiliki Spek Tinggi

Ilustrasi Smartphone Infinix Zero 5G 2023. (Design by: Aini)

ANDALPOST.COM – Infinix Zero 5G 2023 merupakan edisi terbaru dari brand smartphone asal Hongkong, yaitu Infinix. Type baru ini mengusung teknologi jaringan terbaru 5G yang telah dirilis di Indonesia pada (20/02).

Edisi Infinix Zero 5G ini diketahui memiliki spek tinggi atau bisa dibilang spek gahar.

“Kulik lebih dalam fitur smartphone #GaharGakWajar terbaru dari Infinix dengan nonton #Zero5GLaunch hari ini jam 12 siang di Youtube, Tiktok, Instagram, dan Facebook Infinix Indonesia” tulis brand smartphone Infinix melalui postingan di akun Instagram resmi Infinix Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Infinix Zero 5G 2023 menawarkan smartphone spek tinggi dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni seharga Rp3,6 jutaan dengan RAM sebesar 8GB dan kapasitas memori internal sebesar 256GB. Harga ini bisa dibilang terjangkau mengingat teknologi yang diusung adalah jaringan terbaru 5G.

Teknologi jaringan 5G sendiri merupakan jaringan terbaru yang memiliki keunggulan berupa performa kecepatan internet yang lebih tinggi dari jaringan 4G sebelumnya.

Oleh karena itu, Infinix Zero 5G 2023 menghadirkan teknologi jaringan terbaru sehingga dapat mengakses internet berkecepatan tinggi dan bebas internetan dengan lancar.

Selain kelebihan dari segi jaringan, kapasitas RAM, dan memori internal, Infinix Zero 5G 2023 juga menawarkan spek tinggi dari aspek lainnya, seperti:

Memiliki Triple Camera System

Infinix Zero 5G 2023 memiliki kualitas kamera yang tak kalah jauh dengan brand smartphone lainnya dengan mengusung Triple Camera System pada aspek kamera.

Sistem kamera ini terdiri dari tiga bagian; Main Camera 50 MP, Depth Lens 2MP, dan Micro Lens 2MP. Triple Camera System ini membuat kualitas gambar yang ditangkap menjadi lebih baik dan jernih pada saat memotret suatu objek.

Memiliki Chipset 920 Mode Clever 5G

Chipset 920 Mode Clever 5G yang dimiliki oleh smartphone Infinix Zero 5G 2023 membuat akselerasi smartphone jauh lebih baik. Sebab smartphone tour akan menjaga konsumsi daya yang rendah secara otomatis.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.