Terima Notifikasi Berita Terkini. 👉 Join Telegram Channel.

Cristiano Ronaldo di Acara Perayaan Hari Pendiri Arab Saudi

Foto kebahagiaan Cristiano Ronaldo pada saat mengikuti perayaan Hari Pendiri Arab Saudi | Instagram: @alnassr_fc

ANDALPOST.COM – Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo kembali disorot oleh publik atas unggahan pribadinya yang menggunakan gamis putih, mengalungkan bendera hijau dan membawa pedang di acara Hari Pendirian Kerajaan Saudi atau Founding Day.

Pada hari Kamis (23/2), dalam akun Instagram nya (@cristiano), Ronaldo mengabadikan momen ketika dia mengikuti hari peringatan pendirian kerajaan Saudi bersama timnya Al-Nassr. 

Dalam postingan nya, dia menyebutkan bahwa perayaan Hari Pendirian Kerajaan Saudi merupakan pengalaman khusus bagi hidupnya. 

Pakaian tradisional ala Arab Saudi yang digunakan oleh Ronaldo memberikan warna baru bagi publik, sehingga viral di sosial media.

Posting Al-Nassr

Al-Nassr sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di Arab Saudi pun turut berpartisipasi dan mengabadikan momen mereka pada saat merayakan Hari Pendirian Kerajaan Saudi.

Melalui akun Instagram resminya (@alnassr_fc), Al-Nassr mengunggah beberapa foto dan video yang menayangkan kegiatan mereka selama perayaan Hari Pendirian Kerajaan Saudi. Beberapa caption juga ditambahkan untuk menggambarkan makna dari foto dan video ini.

“Pada hari Negara kita didirikan. Ini adalah budaya kami. Tiga abad keagungan dan kemuliaan. Beginilah cara kami merayakannya di klub Al-Nassr,” ungkap akun @alnassr_fc.

“Pada hari #foundation. Selamat Saudi #FoundingDay Semuanya,” lanjut @alnassr_fc.

Al-Nassr juga mengabadikan momen Ronaldo yang terlihat sangat senang dan gagah. 

“Memakai seragam Saudi. Melakukan tarian yang terkenal. Legenda Cristiano Ronaldo berpartisipasi dalam perayaan kami #foundation day,” caption akun @alnassr_fc.

“Thob Tradisional cocok dengannya,” tutup @alnassr_fc.

Reaksi Para Netizen

Penampilan Cristiano Ronaldo yang mengenakan gamis putih dan membawa pedang tentunya menarik perhatian banyak orang dan mendapatkan banyak sekali komentar dari para netizen. 

Posting Cristiano Ronaldo saat founding day | Instagram: @cristiano

“Keren bang Dodo, tepat sekali idola gua maen di liga Arab,” ungkap akun Instagram @alivefurniture_official.

“Man, you are amazing (sobat, kamu luar biasa),” ungkap akun Instagram @kholodazouz.

“Soo Beautiful broo CR7 MashaAllah (sangat indah sobat CR7 MashaAllah),” ungkap akun Instagram @farhanmusyafa.

“You are greatest of all time (kamu yang terhebat sepanjang masa),” ungkap akun Instagram @richkidslondon.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.