Ancam Pertahanan Abha dengan Gencar, Al-Nassr Menang 3-1

Momen kebahagiaan anggota Al Nassr usai mencetak goal | Sumber: Bola Okezone

ANDALPOST.COM – Pertandingan antara Al-Nassr melawan Abha pada hari Selasa (14/3/2023) memberikan hasil akhir kemenangan bagi Al-Nassr dengan skor 3 – 1 (Abha). 

Al-Nassr terlihat tampil gemilang dalam membekuk Abha di laga perempat final Saudi King Cup. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Saud University Stadium, Al-Nassr langsung menggempur Abha dengan mengeluarkan semua pemain terbaik nya. Christiano Ronaldo pun turut diturunkan untuk menjadi penyerang utama (striker) dalam laga ini.

Meskipun Ronaldo tidak menyumbang goal, tetapi Al-Nassr masih mengantongi 3 goal melalui Sami Alnaji, Abdullah Alkhaibari, dan Mohammed Maran. 

Kemenangan Al Nassr atas Abha tentunya menjadikan Al-Nassr sebagai salah satu team yang masuk ke dalam babak semifinal Saudi King Cup. 

Ciptakan Goal Pertama pada Detik ke-10

Pada awal pertandingan di mulai, Al Nassr langsung menyerang gawang Abha dengan gencar.

Tak tik yang mereka gunakan, langsung berhasil menghasilkan skor di detik ke 10. Melalui tendangan dari Sami Alnaji yang berasal dari umpan Sultan Alghannam. 

Momen Kebahagiaan Al Nassr usai mencetak goal | Mindset-Viva

Goal ini tentunya menjadi goal tercepat yang pernah terjadi di Saudi King Cup. 

Pada menit ke 01.40, Abha hampir mencetak goal, namun beruntungnya bola tersebut masih bisa dihalau oleh Alvaro Gonzales (bek Al Nassr). 

Memasuki menit ke 20.09, mereka kembali mencetak goal melalui sepakan keras ke arah kanan gawang dari Abdullah Alkhaibari yang berasal dari umping silang Ghislan Konan dari luar kotak penalti.

Mereka kembali hampir mencetak goal di menit 33.49 melalui sepakan dari Christiano Ronaldo. Namun sayangnya tendangan tersebut masih dapat diantisipasi oleh kiper Abha (Devis Epassy) sehingga goal pun tidak tercipta. 

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.