Terima Notifikasi Berita Terkini. 👉 Join Telegram Channel.

Cosplayer Bogor Selingkuhi Suaminya 2 Kali Usai Tenar

Istri Cosplayer dan Suaminya (Bonsernews.com)

ANDALPOST.COM – Kini curhatan pria asal Bogor tentang istrinya yang seorang cosplayer diduga melakukan perselingkuhan sedang ramai dan hangat dibicarakan oleh warganet.

Melalui curhatanya di media sosial, ia mengaku bahwa dalam 2 tahun menikah, pernikahannya harus kandas lantaran adanya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka.

Suaminya juga mengungkap bahwa istrinya masih bersikap baik dan manis kepadanya saat belum terkenal lantaran sang istri gemar cosplay sebagai Asami Hiratasuka.

Tapi setelah namanya mulai dikenal sebagai cosplayer, tingkah Asami Hiratasuka berubah terhadap suaminya.

“2 tahun menikah pupus sudah karna orang ketiga. Resiko pny pasangan femes. dulu pas gak aktif cosplay dia baik, tapi pas aktif lg+mulai naik namanya jadi berubah,” curhat akun Mercy (diduga suami dari cosplayer itu), Sabtu (8/4/2023).

Selain dibuang pas tenar, suaminya mengaku juga bahwa selama 2 tahun menikah juga istrinya yang merupakan sang cosplayer Asami Hiratasuka pernah menyelingkuhi suaminya sebanyak 2 kali.

Pernah Dimaafkan

Pada saat itu sang suami mengaku bahwa ia telah memaafkan atas perbuatan yang telah istrinya perbuat. Namun nyatanya hingga kini sang istri kembali melakukan perselingkuhan sehingga sang suami merasa dibuang dan sakit hati.

Foto pernikahan sang cosplayer dan suaminya

“Kurang baik apa udh 2x selingkuh msh gua maafin. tapi skrng gua bener” dibuang, jadi ya maaf kalo gua juga gini. Dah terlanjur sakit hati,” curhatan sang suami di facebook.

Perselingkuhan yang kedua ini diketahui, dimulai dari sang suami yang menciduk istrinya sedang mengucapkan kata-kata mesra kepada seorang pria wibu di Twitter. Tidak hanya itu, sang istri juga diduga bahkan mengirim video skandal panas ke pria wibu tersebut.

Namun sang suami kini telah memantapkan dirinya untuk bercerai. Hal tersebut diungkapkan suaminya yang mengaku ia sudah berdiskusi usai dirinya bertemu langsung dengan sang istri.

“Udah clear ya teman-teman, udah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan. Kita tetap bakal cerai,” kata suami Asamicchi melalui postingan Facebooknya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.