Terima Notifikasi Berita Terkini. 👉 Join Telegram Channel.

CEO Bluebird Menyamar Menjadi Salah Satu Pengemudi Taxi

CEO Bluebird Menyamar Menjadi salah Satu Pengemudi Taxi
CEO Bluebird Jadi Driver Taxi. (The Andal Post/Eeza Putri)

ANDALPOST.COM – Rabu, (24/5/2023), Chief Executive Officer (CEO) salah satu kendaraan umum yakni taxi Bluebird menjadi pembicaraan masyarakat di media sosial. Hal itu lantaran CEO Bluebird, Sigit Priawan Djokosoetono menyamar menjadi salah satu driver dan melakukan antar jemput penumpang.

Hal tersebut Sigit ceritakan melalui akun Instagram pribadinya @sigitdjokosoetono dia membagikan pengalamannya menjadi seroang driver dari perusahaan taxi yang ia pimpin. 

Dalam membagikan postingannya Sigit mengatakan “Orientasi lapangan hari ini ah”, tulis sigit dalam cerita Instagram yang diunggahnya.

Dalam cerita lain yang dibagikan oleh Sigit ia menjalani harinya sebagai driver pada umumnya. Dia menunggu orderan dengan mangkal di beberapa daerah di Jakarta yang akan siap dilayani oleh Bluebird.

“Mangkal dulu di epicentrum cari sewa” tulis Sigit menunjukan dirinya yang sedang menunggu penumpang. 

Sigit Bersama Driver BlueBird Lainnya

Ketika menjalani harinya menjadi seorang driver taxi, Sigit ikut bersama driver lainnya dengan menggunakan baju batik biru khas Bluebird. Sigit membagikan momen kebersamaan dirinya bersama driver Bluebird lainnya.

Momen tersebut pun diunggah dirinya dalam postingan Instagram pribadinya. Postingan tersebut menunjukan dirinya bersama pengemudi Bluebird yang lain. 

Tidak hanya itu terdapat juga penjelasan yang dilakukan oleh Sigit dalam menceritakan pengalamannya sebagai seorang driver taxi dari perusahaan milikinya pada Rabu lalu. Dirinya juga menjelaskan beberapa driver yang ia temuai dan sudah bekerja lama pada perusahaan tersebut. 

CEO Bluebird Menyamar Menjadi salah Satu Pengemudi Taxi
Sigit Bersama Driver Bluebird Lainnya: Sumber Instagram/@sigitdjokosoetono

Seorang driver yang ditemui Sigit dikatakan sudah bekerja sebagai driver Bluebird selama 22 tahun. Bak mengapresiasi driver perusahaannya, Sigit juga menerangkan impian dari driver tersebut. Ia menuliskan bahwa driver yang sudah bekerja dalam waktu puluhan tahun tersebut memiliki keinginan untuk pergi umroh.

Terdapat pula harapan yang ia tuliskan agar program umroh yang dicanangkan oleh perusahaannya dapat berjalan dengan lancar. 

Sambil menceritakan pengalaman dirinya sebagai seorang driver taxi, Sigit juga beberapa kali menceritakan tentang dukungan perusahaan kepada setiap driver. Selain program umroh, Sigit juga bertemu dengan salah satu anak dari driver tersebut mendapatkan bantuan beasiswa program peduli Bluebirdgroup yang ia jelaskan melalui postingan Instagram.

Kebersamaan Langsung dengan Pelanggan

Tidak hanya turun langsung untuk merasakan bagaimana menjadi seorang driver dan bertemu dengan driver lainnya. Hal yang dilakukan oleh Sigit juga semakin menarik perhatian dikarenakan interaksi langsung yang ia lakukan bersama setiap pelanggan Bluebird.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.