Terima Notifikasi Berita Terkini. 👉 Join Telegram Channel.

Banjir Bandang dan Longsor Pasca Brazil Lakukan Karnaval Satanik, Netizen: Balasan Tuhan?

Banjir Bandang dan Longsor Terjadi di Brazil Setelah Melakukan Karnaval Satanik, Apakah Ini Pertanda Karena Menghina Tuhan??

ANDALPOST.COM – Di penghujung Bulan Februari, Brazil mengalami bencana besar yaitu banjir bandang dan longsor. Bencana ini berlangsung saat Brazil melakukan karnaval dengan nuansa-nuansa satanic.

Menariknya, banyak sekali netizen yang berspekulasi mengenai penyebab dari bencana yang dialami oleh Brazil. Dimana pada 17-25 Februari lalu, harusnya Brazil menggelar karnaval satanic dengan begitu meriah.

Karnaval satanic tersebut diselenggarakan di Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Sebagai tanda pelebur ketegangan setelah pemilihan presiden yang sengit. 

Namun, sebelum karnaval itu berakhir, tepatnya pada Senin, (20/2), bencana banjir bandar dan longsor mulai melanda. Diketahui, bencana alam tersebut menyebabkan puluhan orang meninggal di beberapa kota utara di bagian Sao Paulo, Brazil. 

Foto Akibat Dari Bencana di Brazil | Sumber: Dunia Tempo.co

Atas insiden bencana tersebut, karnaval yang bernuansa satanic ini harus diberhentikan sampai akhir, berdasarkan perintah langsung dari Gubernur setempat. 

Insiden ini pun menarik sejumlah masyarakat di media sosial. Bahkan tak sedikit juga masyarakat yang berasumsi bahwa bencana alam yang terjadi di Brazil, diakibatkan oleh karnaval satanic yang digelar oleh para masyarakat di daerah tersebut. 

Bukan tanpa alasan, karnaval tersebut dinamai sebagai karnaval satanic oleh masyarakat setempat, sebab banyaknya patung – patung yang berkostum iblis. 

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.